Scroll untuk baca artikel
HeadlinePolitik

KPU Bone Bolango Gandeng Media untuk Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

179
×

KPU Bone Bolango Gandeng Media untuk Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu saat memberikan sambutan

Nusatimes.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bone Bolango menggandeng media arus utama untuk melakukan penyebaran informasi terkait Pilkada 2024, khususnya di kabupaten Bone Bolango.

Hal itu dibuktikan KPU Bone Bolango dengan adanya kegiatan rapat koordinasi (Rakor) bersama sejumlah pimpinan media dan wartawan, di di Aula IT Render Senin (20/05/2024).

Ketua KPU Bone Bolango, Sutenty Lamuhu, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dalam proses Pilkada yang akan dilakukan, KPU sangat membutuhkan dukungan dari media massa sebagai sarana penyebaran informasi untuk kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sangat penting apa saja kami sangat menyadari kpu tidak dapat berbuat banyak tanpa adanya dukungan teman-teman media untuk menyebarluaskan informasi tahapan Pilkada serentak ini,” ungkap Ketua KPU Bone Bolango.

Sutenty juga menekankan pentingnya peran media sebagai media edukasi dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

“Kami harap memberikan edukasi kepada masyarakat luas, teman-teman media yang akan menjadi wadah penyebarluasan informasi terkait apa-apa saja yang berkaitan dengan tahapan pilkada nanti,” harapnya.

Terakhir, Ketua KPU mengajak seluruh media untuk bekerja sama dalam mengawasi jalannya proses pemilihan guna memastikan seluruh tahapan berjalan secara transparansi dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.***

 

Apa Komentar Anda?