Scroll untuk baca artikel
DaerahHeadlinePolitik

Pilkada Bone Bolango, Amran Mustapa dan Ismet Mile Berebut KTP, Merlan Uloli Terima Golden Tiket

523
×

Pilkada Bone Bolango, Amran Mustapa dan Ismet Mile Berebut KTP, Merlan Uloli Terima Golden Tiket

Sebarkan artikel ini
Amran Mustafa - Ismet Mile - Merlan Uloli (Kolase Nuratimes)

Nusatimes.id – Perhelatan Pilkada Bone Bolango 2024 makin menarik untuk disimak, pasalnya dua Bapaslon yakni Amran Mustapa-Irwan Mamesah dan Ismet Mile-Risman Tolingguhu yang telah menyerahkan KTP sebagai syarat dukungan malah belum memenuhi syarat.

Sementara itu, calon bupati petahana, Merlan Uloli malah mendapatkan golden tiket dari DPP Partai Nasdem yang mengantongi 6 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD Bone Bolango.

Berdasarkan surat rekomendasi Nomor: 39-SI/RP/BPP-NasDem/V/2024 yang menyetujui Dr. Merlan S.Uloli, SE, MM sebagai Calon Bupati Bone Bolango dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2024.

Sementara itu, Bapaslon Ismet Mile-Risman Tolingguhu berdasarkan hasil rekapitulasi verifikasi administrasi KPU Bone Bolango mengantongi 8.051 dukungan yang memenuhi syarat, 3.991 dukungan yang belum memenuhi syarat.

Kalau dilihat dari syarat dukungan yang ditelah ditetapkan oleh KPU Bone Bolango sebanyak 12.278 dukungan maka masih ada kekurangan 4.227 dukungan.

Untuk Bapaslon Amran Mustapa-Irwan Mamesah hasil verifikasi administrasi untuk pasangan calon Amran Mustapa-Irwan Mamesah dukungan memenuhi syarat 6.720 dukungan, belum memenuhi Syarat 3.291 dukungan Sehingga dukungan Memenuhi Syarat kurang dari dukungan minimal sebanyak 12.278 dukungan yang telah ditetapkan.***

Apa Komentar Anda?