Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontaloHeadlinePeristiwa

Bocah di Gorontalo Hanyut di Sungai Tilote, Tim SAR Terus Lakukan Pencarian

×

Bocah di Gorontalo Hanyut di Sungai Tilote, Tim SAR Terus Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini

Nusatimes.id – Seorang remaja bernama Risky Djuma (19) hanyut di Sungai Tilote, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (4/7) sore. Tim gabungan Basarnas Gorontalo terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban yang hingga kini belum ditemukan. Jumat (5/7/2024).

Risky Djuma, warga Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo dilaporkan hanyut oleh Kepala Dusun setempat pukul 17.40 WITA. Tim Basarnas yang menerima laporan pada pukul 17.25 WITA segera bergerak dan tiba di lokasi kejadian pada pukul 17.55 WITA.

Berdasarkan keterangan saksi, Risky yang hendak menyebrang pintu Danau Limboto usai selesai memancing terpeleset dan terbawa arus yang deras. Saksi sempat mencoba menolong, tetapi karena arusnya telalu kuat, Risky terlepas dan hanyut tenggelam.

Kepala Sub Ops dan Siaga Basarnas Gorontalo, Ida Bagus Nyoman Ngurah Asrama menjelaskan kronologi kejadian malang tersebut.

“Korban sedang memancing di lokasi tersebut. Saat selesai memancing, dia mau menyebrang di seberang tempat dia parkir motornya. Hendak balik dan menyebrang sungai terpeleset lalu hanyut. Saat menyebrang sungai Risky tidak memakai baju, bajunya ditinggal di motor. Jadi yang ditemukan kemarin hanya sendalnya yang ditemukan di darat,”jelas Ida Bagus.

Apa Komentar Anda?