Scroll untuk baca artikel
GorontaloKantor Pertanahan Kabupaten Bone BolangoKementerian ATR/BPN

Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango Pertahankan Predikat Kualitas Tertinggi Dalam Pelayanan Publik

×

Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango Pertahankan Predikat Kualitas Tertinggi Dalam Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini

Nusatimes.id (Bone Bolango) — Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango, Mega Putri Sari, meraih penghargaan bergengsi dalam acara Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Gorontalo. (13/01/2025)

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Gorontalo sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dalam memberikan layanan publik yang berkualitas kepada masyarakat. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan, Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango berhasil memperoleh nilai 88,78 yang menempatkan instansi ini dalam Kategori A Zona Hijau dengan opini “Kualitas Tertinggi”.

Penghargaan tersebut mengukuhkan komitmen Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango untuk terus meningkatkan standar pelayanan publik yang transparan, cepat, dan profesional. Mega Putri Sari, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Pertanahan serta masyarakat yang mendukung tercapainya prestasi tersebut.

“Penghargaan ini bukan hanya milik kami sebagai penyelenggara pelayanan, tetapi juga hasil kerja keras dan kepercayaan masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai standar terbaik,” ujar Mega Putri Sari.

Mega Putri Sari juga menambahkan, “Untuk lebih meningkatkan layanan kita kepada masyarakat, masih banyak yang kurang dalam pelayanan kita, terutama di kepastian waktu penyelesaian. Yang pasti, kita semua bisa menilai juga bagaimana pelayanan yang kita berikan. Terima kasih untuk jajaran Kantor Pertanahan Bone Bolango atas kerja kerasnya dalam pelayanan. Semoga tahun ini kita bisa memberikan yang terbaik.”

Penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan pada tahun 2024 ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memastikan layanan publik berjalan sesuai dengan asas keterbukaan, akuntabilitas, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat. Prestasi ini menjadikan Kantor Pertanahan Kabupaten Bone Bolango sebagai role model bagi kantor pertanahan lainnya dalam mengimplementasikan pelayanan publik yang prima.

Apa Komentar Anda?