Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontalo

Bawaslu Bone Bolango Gandeng Ormas dan Media Tingkatkan Partisipatif Pada Pemilu 2024

×

Bawaslu Bone Bolango Gandeng Ormas dan Media Tingkatkan Partisipatif Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Anggota Bawaslu Bone Bolango Alti Mohamad saat membuka kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif bertempat di Hotel Fox. Jumat (21/6).

Nusatimes.id-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bone Bolango menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif pada pemilihan umum tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Fox Kota Gorontalo.

Kegiatan yang digelar selama dua hari tersebut sejak 21 Juni hingga 22 Juni 2024 yang diikuti oleh organisasi KNPI, PCNU, HMI dan berbagai ormas lainnya serta unsur Media baik cetak maupun online.

Anggota Bawaslu Bone Bolango Alti Mohamad dalam sambutannya menuturkan pemilihan umum serentak pada tahun 2024 telah selesai dilaksanakan. Terselenggaranya Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 yang berintegritas, aman dan damait idak terlepas dari seluruh peran stakeholder, termasuk stakeholder yang berasal dari lapisan masyarakat Kabupaten Bone Bolango.

” Masyarakat yang ikut berperan aktif dalam pengawasan partisipatif pada Pemilu 2024 memiliki andil yang sangat besar dalam terwujudnya Pemilu yangj ujur dan adil di Kabupaten Bone Bolango”.ungkapnya.

Lebih lanjut Alti Mohamad menuturkan maka dari itu perlu diadakan kegiatan tindak lanjutpasca Pemilu Serentak Tahun 2024 sebagai wadah komunikasi Masyarakat sebagai pengawas partisipatif dengan Bawaslu Kabupaten Bone Bolango untuk melanjutkan pengawasan partisipatif yang berkelanjutan pada Pilkada Serentak 2024 dan juga Pemilihan Umum yang akan datang.

Apa Komentar Anda?