Scroll untuk baca artikel
GorontaloHiburanPilihan

Konser Dewa 19 di Gorontalo, Ribuan Baladewa Antri Sejak Siang Hari

×

Konser Dewa 19 di Gorontalo, Ribuan Baladewa Antri Sejak Siang Hari

Sebarkan artikel ini
Konser Dewa 19 di Gorontalo dipadati Baladewa (Foto Nusatimes.id/Salsa Yusuf)

Nusatimes.id – Antusiasme penggemar setia musik tanah air tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini terbukti dengan membludaknya ribuan penonton yang memadati Stadion Merdeka Gorontalo yang menjadi lokasi konser Dewa 19, Rabu (12/6/2024).

Pantauan media Nusatimes.id di lokasi, penggemar Dewa 19 atau dikenal Baladewa dari berbagai kalangan sudah memadati pintu masuk utama dan mengantri untuk menukar tiket yang akan menjadi gelang konser.

Salah satu penonton Konser Dewa 19, Moh. Rhabil Biki, mengungkapkan antusiasnya sejak siang hari mengantri untuk penukaran tiket virtual.

“Saya ini sudah dari jam 2 siang mengantri, karena saya sudah jadi Baladewa sejak SD kelas 6. Musik mereka itu punya arti tersendiri buat saya. Selain itu, saya juga ingin merasakan suasana konser mereka yang selalu spektakuler,” kata Rhabil saat di wawancarai Nusatimes.id

Saat ini menjelang petang, penonton masih berdatangan masuk ke antrian pintu utama. Semua penonton di dominasi dengan baju warna hitam, ada pula yang memakai kaos bertulisan DEWA 19.

Berdasarkan informasi dari akun promosi konser Dewa 19 @Gophoria2024, Dewa 19 bersama Virzha dan Marcello Tahitoe akan menggemparkan panggung Stadion Merdeka Gorontalo, dengan membawakan sebanyak 12 lagu.***

Apa Komentar Anda?