Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontaloPolitik

KPU Bone Bolango Ajak Semua Pihak Sukseskan Coklit Pilkada 2024

×

KPU Bone Bolango Ajak Semua Pihak Sukseskan Coklit Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu

Nusatimes.id-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango mengajak seluruh pihak menyukseskan pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) dalam pemutakhiran data pemilih pada penyelenggaraan Pilkada 2024.

“Kami sebagai penyelenggara Pemilu di tingkat kabupaten, mengajak semua pihak untuk andil pelaksanaan Coklit yang tengah dilakukan oleh petugas kami di masing-masing wilayah TPS (tempat pemungutan suara),” kata Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu ketika dihubungi via WhatsApp. Minggu (23/6/24).

Lebih lanjut Sutenty Lamuhu berharap kepada masyarakat pada pelaksanaan Coklit adalah ikut membantu kelancaran pelaksanaan coklit oleh pantarlih dengan bersedia menerima kedatangan pantarlih dirumah-rumah penduduk.

“Dimohonkan kepada.setiap penduduk yang didatangi untuk pelaksanaan coklit untuk dapat menyediakan dokumen kependudukan (KK dan e – KTP) Guna proses Coklit dimaksud”,ungkapnya.

Dirinyapun meminta masyarakat dapat memberikan informasi yg sebenar- benarnya terkait informasi setiap anggota keluarga yg terdapat dalam 1 Kartu Keluarga (KK) khususnya kepada penduduk yg tercatat dalam.formulir A daftar pemilih ataupun anggota keluarga yg baru berumur 17 tahun atau potensial pemilih.

Apa Komentar Anda?