Scroll untuk baca artikel
DaerahPolitik

Pastikan Kesiapan Badan Adhoc, KPU Bone Bolango Gelar Monev Di Dapil 2

151
×

Pastikan Kesiapan Badan Adhoc, KPU Bone Bolango Gelar Monev Di Dapil 2

Sebarkan artikel ini
KPU Bone Bolango melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembentukan Sekretariat PPK dan PPS

Nusatimes.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone terus memantapkan kesiapan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Kali ini KPU Bone Bolango melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pembentukan Sekretariat PPK dan PPS serta memastikan keberadaan Kantor Sekretariat PPK dan PPS pada Dapil 2 yakni di Kecamatan Bone, Bone Raya, Bulawa, Bone Pantai dan Kabila Bone.

Tim Monev yang terdiri Ketua dan anggota KPU Bone Bolango serta didampingi oleh jajaran sekretariat tersebut langsung terjun melihat langsung keadaan di lapangan.

“Kami KPU Bone Bolango melakukan Pengecekan Kesiapan Kantor Sekretariat PPK dan PPS apakah ada kendala atau tidak dalam menentukannya” ungkap Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu.Selasa (4/6).

Hal ini juga dilakukan KPU Bone Bolango untuk memastikan Bahwa PPK,PPS serta sekretariat PPK dan PPS sudah siap dalam melaksanakan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 di tingkat kecamatan dan desa.

“Kamipun memastikan Bahwa PPK,PPS serta sekretariat PPK dan PPS sudah siap dalam melaksanakan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024″tegasnya.

Apa Komentar Anda?