Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontalo

Tiang Listrik Miring Bikin Warga Leato Utara Kota Gorontalo Khawatir, Sudah Dilaporkan ke PLN, Tapi…

1307
×

Tiang Listrik Miring Bikin Warga Leato Utara Kota Gorontalo Khawatir, Sudah Dilaporkan ke PLN, Tapi…

Sebarkan artikel ini
Kondisi salah satu tiang listrik yang ada di Jalan R. Atje Slamet, Leato Utara Lingkungan 1, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. (Foto : Nusatimes.id/ Salsa Yusuf)

Nusatimes.id – Banyaknya beban kabel yang terpasang pada salah satu tiang listrik di Jalan R. Atje Slamet, Lingkungan 1, Keluarahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo, menyebabkan tiang listrik tersebut menjadi miring.

Kondisi tersebut menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat sekitar akan potensi bahaya yang dapat ditimbulkan.

Bambang, salah satu warga setempat, mengaku, bahwa tiang listrik tersebut sejak lama sudah dalam kondisi miring, membuat warga merasa resah dan khawatir.

“ini tiang listrik begini sudah lama sekali, karena sudah terlalu banyak kabel ditiang listrik itu, jadi so miring, buat khawatir sekali itu, karena sewaktu waktu pasti tiang listrik itu akan roboh,” ungkap Bambang saat diwawancarai awak media.

Kekhawatiran warga semakin meningkat karena jalan tersebut juga sering dilalui oleh truk kontainer.

“Karena tiang listrik itu sudah miring, kami takut kabel-kabel itu akan nyangkut di kontainer yang melintas, karena kontainer sering lewat sini, bisa sangat berbahaya itu,” tutur Bambang.

Ketua RT Lingkungan 1,Kelurahan Leato Utara, Jemy Hungke, juga mengutarakan hal yang sama.

Dirinya mengungkapkan, bahwa kondisi tiang listrik tersebut sudah dilaporkan kepada petugas PLN yang sedang bertugas di jalan tersebut, namun hingga kini belum ada tindakan yang diambil.

“Kami sudah pernah melapor ke petugas PLN yang sedang bertugas disini, tapi sampai hari ini belum ada perbaikan. Tiang listriknya masih miring dan sangat membahayakan,” ujar Jemy Hungke.

Ia berharap agar PLN segera menindaklanjuti laporan warga terkait tiang listrik yang miring tersebut.

“saya berharap sekali untuk PLN bisa memperhatikan tiang listrik itu, kalau bisa segera mungkin untuk diatasi, jangan sampai nanti sudah ada korban jiwa baru ditindaki,” tandasnya.

Apa Komentar Anda?