Scroll untuk baca artikel
DaerahHeadlinePolitik

DPP Nasdem Restui Merlan Uloli Maju di Pilkada Bone Bolango

479
×

DPP Nasdem Restui Merlan Uloli Maju di Pilkada Bone Bolango

Sebarkan artikel ini
Merlan S. Uloli terima rekomendasi DPP Partai Nasdem untuk Maju di Pilkada Bone Bolango 2024

Nusatimes.id – DPP Partai Nasdem memerintahkan Srikandi Nasdem Gorontalo Merlan S. Uloli untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Bone Bolango 2024.

Perihal tersebut tertuang dalam surat rekomendasi Nomor: 39-SI/RP/BPP-NasDem/V/2024 yang menyetujui Dr. Merlan S.Uloli, SE, MM sebagai Calon Bupati Bone Bolango dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2024.

Berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2024, dengan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. DPP Partai NasDem telah menyetujui Dr. Merlan S.Uloli, SE, MM sebagai Calon Bupati Bone Bolango dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango tahun 2024.

  2. DPP Partai NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bone Bolango untuk bersama-sama dengan Calon tersebut di atas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna mencari Calon Pasangan Wakil Bupati untuk memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bone Bolango dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

  3. Kepada Calon sebagaimana tersebut di atas diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD Kabupaten Bone Bolango sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai NasDem selambat-lambatnya 14 hari sebelum 2024 ke KPUD dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilkada tahun 2024 Kabupaten Bone Bolango.

  4. Rekomendasi ini berlaku hingga dikeluarkannya Surat Keputusan DPP Partai NasDem tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango yang menjadi persyaratan pendaftaran Pasangan Calon ke KPUD Kabupaten Bone Bolango

  5. Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan atas surat rekomendasi ini maka akan dilakukan perbaikan sebagaimana diperlukan.

Apa Komentar Anda?