Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontaloPeristiwa

PLN Nusantara Power UP Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kelurahan Bugis

×

PLN Nusantara Power UP Gorontalo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kelurahan Bugis

Sebarkan artikel ini
PT PLN Power UP Gorontalo memberikan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Jumat (28/6/2024). (Foto : Nusatimes.id / Salsa Yusuf)

Nusatimes.id – PT PLN Nusantara Power UP Gorontalo melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Jumat (28/6/2024).

Bantuan ini merupakan bagian dari kolaborasi dengan Komunitas Tanggidaa Grup dan Forum Pemuda Gorontalo.

Manajer PT PLN Nusantara Power UP Gorontalo, Muhammad Iqbal menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap warga yang terdampak banjir di Kecamatan Dumbo Raya.

“Melalui program TJSL, kami segera merespons dampak bencana banjir dengan turun langsung ke lokasi terdampak dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban,” ujar Iqbal.

Dirinya juga menyampaikan bahwa penerima bantuan difokuskan pada masyarakat yang benar-benar terdampak, terutama kelompok lanjut usia (lansia).

“Kami berharap bantuan ini dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat terdampak. Kami juga berdoa agar bencana banjir ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Apa Komentar Anda?