Scroll untuk baca artikel
DaerahGorontaloPeristiwa

Kecamatan Bone Dilanda Musibah, KPU Bone Bolango Pastikan Tahapan Verfak dan E-Coklit Sesuai Jadwal.

×

Kecamatan Bone Dilanda Musibah, KPU Bone Bolango Pastikan Tahapan Verfak dan E-Coklit Sesuai Jadwal.

Sebarkan artikel ini
Anggota KPU Bone Bolango Shaqty Saat Akan Melintasi Jembatan Monano Yang Putus.

Nusatimes.id- Musibah banjir yang melanda Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango yang mengakibatkan jembatan penghubung antara provinsi di Desa Monano putus.

” Putusnya jembatan di Kec. Bone mengakibatkan terpisahnya 3 desa yaitu desa Bilolantunga, Waluhu, Tumbuh Mekar dengan 11 desa lainnya yakni Desa Monano, Desa Cendana Putih, Desa Sogitia, Desa Molamahu, Desa Inogaluma, Desa Permata, Desa Taludaa, Desa Masiaga, Desa Ilohuuwa, Desa Muara Bone dan Moodulio” Ungkap Anggota Divisi Tehnis Shaqti Qhalbudien Yusuf kepada awak media Via WhatsApp. Senin (24/6/2024).

Shaqti menuturkan saat ini KPU sedang  KPU Bone Bolango sedang dalam tahapan yang beririsan, yaitu tahapan Verifikasi Faktual (verfak) terhadap syarat dukungan Pasangan Calon Perseorangan dan tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) terhadap Penyusunan Data Pemilih dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Walaupun dalam keadaan musibah banjir tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango terus memaksimalkan kerja-kerja lapangan” tegasnya.

Apa Komentar Anda?